Perubahan Template yang SEO Fiendly

Mengikuti saran dari beberapa rekan blogger, bahwa template terdahulu terlalu berat saat loading, maka saya berusaha mencari template yang SEO friendly, karena menurut para rekan suatu blog akan mudah dilacak dan dikenali oleh search engine bila memiliki loading time yang sebentar, bila lama loadingnya, maka akan ditinggalkan. Merasa tersadar dan sedikit ambisi juga meraih page rank yang susah banget, saya pun merubah template blog senyum perawat dengan sesederhana ini.


Mudah-mudahan rekan blogger yang sebelumnya telah saya pasang bannernya berkenan dan mengerti, namun tetap saya cantumkan link blog rekan di bagian blogroll. Perubahan ini pula merujuk pada pembahasan Tips Memilih Template Seo di blog Jasa pembuat blog yang sangat berharga, saya pun mendapatkan template yang sangat mudah namun cantik dan rapi. Terima kasih atas Tips yang telah rekan berikan baik di blog rekan maupun pada chat room di blog ini. Semoga saja perubahan ini membawa blog ini masuk ke jajaran atas Google maupun alexa (amien) sama seperti blog rekan dan guru.

0 Response to "Perubahan Template yang SEO Fiendly"

Posting Komentar

Berlangganan

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Blog Keperawatan di Facebook

Followers